Wednesday, June 10, 2015

VAN VIN SHOP

Finally, akhirnya saya memberanikan diri untuk "bermain" dengan online shop dan menciptakannya satu. vanvin-shop.blogspot.com. Menjual apa saja semua-muanya dengan semau-maunya. Apapun yang sudah enggak terpakai, akan saya jual. Atau apapun yang salah beli, akan saya jual. Menjadi reseller pun saya lakoni. 

Kenapa jadi pedagang begini? Sejak Biru lahir, rasanya ada di rumah dan bermain bersamanya akan menjadi hal yang paling saya inginkan. Jadi, saya dan suami berniat sekali mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui jalan lain, selain menjadi karyawan. Bismillah semoga Allah kasih jalan.

Buat kamu yang belum tahu apa itu vanvin-shop.blogspot.com, yuk mampir! Dan buat kamu yang butuh banget inspirasi tentang design hijab, kamu bisa mampir juga di van-vin.com. Sedangkan buat kamu yang sedang hamil, mau hamil, atau akan hamil, jangan lupa, mampir ke www.perkembanganbayi.info. Semuanya tersedia untuk kamu. Untuk memenuhi kebutuhan kamu.



No comments: